BANNER KABUPATEN LUWU

Lepas “Latber Trail” HUT Bhayangkara Di Polres Palopo, Ini Harapan Walikota.!

Lepas “Latber Trail” HUT Bhayangkara Di Polres Palopo, Ini Harapan Walikota.!

Palopo, Libasnews.co.id-

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Palopo M. Rifai Nawawi, ST. MT dalam hal ini mewakili Walikota Palopo Melepas Latber Trail Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 di depan Mako Polres Kota Palopo, Sabtu 24 Juni 2023.

Kapolres Palopo, Bapak AKBP Safi’i Nafsikin, SH., SIK., MH menyampaikan ini yang pertama dilakukan melaksanakan latber trail bhayangkara di polres Palopo ini merupakan salah satu cara mensyukuri nikmat menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

Dimana kita diamanahkan untuk selalu dekat dengan masyarakat melalui kegiatan latber trail bhayangkara kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menguji adrenalin dan melewati jalur yang menguji ketangkasan.

Para panitia juga sudah melakukan pengecekan jalur untuk itu kepada para Raider untuk selalu menjaga keselamatan jaga diri dalam berkendara.

Tujuan dari pada kegiatan ini adalah agar para Raider dapat menikmati jalur melalui keindahan yang telah disiapkan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Palopo M. Rifai Nawawi, ST. MT menyampaikan bahwa atas nama pemerintah kota Palopo selalu mendukung dan support kegiatan dalam rangka HUT bhayangkara yang diselenggarakan oleh polres Palopo.

Semoga dengan kegiatan ini selain menikmati jalur yang telah disediakan juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan dan kekompakan.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda Kota Palopo, Jajaran Polres Palopo serta Para Peserta Latber trail. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo