BANNER KABUPATEN LUWU

Walikota Palopo Hadiri Pelantikan dan Raker IPML Cabang Ahmad Dahlan Periode 2023

Walikota Palopo Hadiri Pelantikan dan Raker IPML Cabang Ahmad Dahlan Periode 2023

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, M.H, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada agenda Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu, Cabang Ahmad Dahlan, Periode 2023 hingga 2024.yang bertempat di Auditorium Saokotae,Kamis (06/07/2023)

Pelantikan itu mengangkat tema “Menimbulkan Rasa Tanggung Jawab dan Kebersamaan Kader dalam Roda Organisasi.

Muhammad Rifki Selaku Ketua Ipmal Mengatakan Ipmal Merupakan suatu wadah untuk menghimpun Selurulh Kader atau mahasiswa yang ada di luwu.
Dan ini menjadi tujuan kami untuk Mengembangkan Pemuda-pemuda yah berkualitas dan bagaimana Kembali Ke daerah nya untuk membangun daerahnya di tanah Kelahirannya.

“Ipmal ini sudah Memiliki Beberapa cabang, yaitu cabang unanda, cabang IAIN, dan, cabang untuk. Dengan berjalannya organisasi ini tidak lepas dari suport dan dukungan dari pemerintah daerah maupun instansi lainnya.”ujarnya.

Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, M.H, menyampaikan hendaknya kita selalu baca aturan-aturan itu, agar dalam melakukan apapun tidak lagi ada kesalahan.

“Setiap saat kita mesti membaca aturan, baik itu aturan agama maupun aturan hukum, agar kita selalu mengerjakan suatu hal, menyesuaikan dengan aturan, ” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Bapak Rusdi Sunali,
Perwakilan rektor universitas Muhammadiyah Palopo, Perwakilan Kapolres Palopo, Ketua Pusat Ipmal, serta para tamu undangan lainnya. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo