BANNER KABUPATEN LUWU

Sekda Palopo Hadiri Pelantikan Pj Walikota Palopo.

Sekda Palopo Hadiri Pelantikan Pj Walikota Palopo.
Sekda Palopo Hadiri Pelantikan Pj Walikota Palopo.

Palopo, Libasnews.co.id-

Sekretaris Daerah Bapak Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si beserta Unsur Forkopimda Kota Palopo, Kepala OPD dan jajaran Pemerintah Kota Palopo menghadiri pelantikan Kepala DPM-PTSP Sulsel, Bapak Asrul Sani. SH, M.Si sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Selasa, 26 September 2023.

Asrul Sani hadir bersama 3 Pj Bupati lainnya yang dilantik langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si sekiranya pukul 10.00 di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Kota Makassar.
Asrul Sani, yang menggantikan Walikota Palopo HM Judas Amir yang berakhir masa jabatan 26 September 2023 hari ini, dilantik bersama tiga Pj Bupati se Sulsel, yakni Pj Bupati Sinjai, Bantaeng, dan Bone.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.
Dalam sambutannya setelah pelantikan berpesan kepada Pj Walikota dan Pj Bupati yang baru saja dilantik, agar segera bekerja.

“Setelah dilantik, silahkan ke daerah masing-masing. Segera bekerja. Tidak ada waktu untuk belajar, harus langsung bekerja sambil belajar. Silahkan turun ke masyarakat. Temui mereka,” ujarnya.

Lanjut Bahtiar mengatakan, dalam tiga bulan ini, akan ada evaluasi. Namun demikian, jika ada yang melanggar, maka bisa saja hari ini dilantik, langsung dipecat.
Pj ini harus bekerja atas nama negara, bukan bekerja dengan orang-orang tertentu saja.
“Tapi harus dipastikan, kalian bekerja untuk negara,” tegas Bahtiar. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo