BANNER KABUPATEN LUWU

Rencana Maju Pilgub Sulteng, Simak Tanggapan Waketum Partai NasDem Ahmad M Ali

Screenshot_20240315-144317_Google

Waketum Partai NasDem Ahmad M Ali SE., (Poto Ist).

Palu, Sulteng  – Libasnews.co.id – Menanggapi kabar rencana maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad M Ali menandaskan, sebagai insan Politik, naif jika Dirinya tidak memikirkan kontestasi Pilgub.

Demikian diutarakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad M Ali, diselah kegiatan buka bersama, di Balaikota Utara, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolure, Kota Palu, Sulteng, Kamis (14/3/24).

Menurut Ahmad Ali, dengan terpilihnya Nilam Sari Lawira menjadi peraih suara terbanyak DPR RI Sulteng, mengisyaratkan harapan dari masyarakat Sulteng.

Diketahui bahwa Nilam Sari Lawira adalah istri dari Ahmad M Ali, yang saat ini masih berstatus Ketua DPR Prov. Sulteng periode 2019-2024.

“Itu saya terjemahan bukan semata-mata sebagai bentuk memilih saya, istri saya ataupun partai Nasdem, tapi disitu ada harapan yang dititipkan oleh rakyat Sulawesi Tengah untuk kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ia kembali menegaskan bahwa pada kontestasi politik yang akan datang, Partai Nasdem akan menghadirkan kader-kader terbaiknya.

Ahmad Ali juga berpesan kepada masyarakat untuk mengamati dan memberikan kesempatan kepada Tokoh yang ingin terlibat dalam kontestasi politik Sulawesi Tengah.

“Terima mereka, dengarkan gagasan mereka untuk masyarakat Sulteng, kalau rasional dan diyakini dapat mensejahterakan rakyat Sulawesi Tengah maka beri mereka kesempatan,” pungkasnya. 

 

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo