BANNER KABUPATEN LUWU

Ketua Penggerak PKK Kota Palopo Sambut Rombongan Tim SMEP TP PKK Sulsel.

Ketua Penggerak PKK Kota Palopo Sambut Rombongan Tim SMEP TP PKK Sulsel.
Ketua Penggerak PKK Kota Palopo Sambut Rombongan Tim SMEP TP PKK Sulsel.

Palopo, Libasnews.co.id-

Ketua Penggerak PKK Kota Palopo, Ibu dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes menyambut rombongan Tim dari Supervisi Monitoring Evaluasi dan Pelporan (SMEP) TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Auditorium Saokotae pada hari Selasa, 25 Juli 2023.

Tujuan Kegiatan SMEP ini adalah untuk memberikan informasi terkait implementasi 10 Program Pokok PKK ditingkat Sulawesi Selatan dan membina pelaksanaan program kerja Tim Penggerak PKK sesuai dengan keadaan kebutuhan masyarakat.

Ketua Tim Ahli SMEP Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Dra. Hj. Andi Kasmawati Paturusi, M.M membacakan sambutan tertulis Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan bahwasanya beliau mengajak seluruh kader untuk terus Bersama membangun komitmen dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

Kegiatan SMEP ke Kota Palopo merupakan kegiatan dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 Program Pokok PKK, melihat langsung pelaksanaannya maupun berbagai program yang telah dtetapkan disetiap kelompok kerja yang ada disetiap Kabupaten/Kota. Melalui kegiatan ini siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan didaerah. Kunjungan ini sekaligus menjadi media silaturahmi dan tentunya akan memperkuat pelaksanaan program Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah dalam membangun pemberdayaan masyarakat.

Kunjungan ini kami selaku pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi mencoba untuk membina, menghimpun, memotivasi kader-kader diseluruh Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan, menggali informasi bagaimana pelaksanaan program pokok PKK tingkat Sulawesi Selatan untuk selanjutnya menghimpun dan menggerakkan potensi masyarakat khususnya keluarga untuk terlaksananya program-program PKK.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo mengucapkan selamat datang kepada Tim SMEP Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Palopo. Dan juga mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi kepada anggota Tim Penggerak PKK Kota Palopo yang telah berupaya untuk mempersiapkan hal-hal yang perlu diantisipasi dalam penilaian SMEP ini. Semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan dengan lancar serta membawa kebaikan bagi perkembangan PKK pada Khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar kegiatan ini mempunya fungsi utama yaitu memberdayakan dan mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Kami Tim Penggerak PKK selalu terbuka untuk menerima bimbingan dan arahan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan sehingga kedepannya Tim Penggerak PKK Palopo makin baik dan berkualitas dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK. Mengingat masa jabatan kami yang tidak lama lagi selesai, semoga bisa meninggalkan kebaikan bagi pengurus Tim Penggerak PKK selanjutnya.

Turut hadir Tim Ahli SMEP Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, serta Anggota Tim Penggerak PKK Kota Palopo. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo