BANNER KABUPATEN LUWU

Kadis Kominfo Tanggapi Berita dr. Nasaruddin Di Copot Dari Plt Kadis Kesehatan.

Kadis Kominfo Tanggapi Berita dr. Nasaruddin Di Copot Dari Plt Kadis Kesehatan.
Kadis Kominfo Palopo Tanggapi Berita dr. Nasaruddin Di Copot Dari Plt Kadis Kesehatan.

Palopo, Libasnews.co.id-

Kepala Dinas Kominfo Palopo, Hamsir Hamid ST, menanggapi judul pemberitaan pada salah satu media dengan judul berita dr. Nasaruddin di Copot dari jabatannya sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Dengan ini sebagai Humas Pemkot Palopo, menyampaikan informasi terkait mutasi jabatan yang dilakukan Walikota Palopo, pada Tanggal 02 September 2023.

dokter Nazaruddin sampai saat ini tetap menjabat sebagai Fungsional Madya pada Dinas Kesehatan Kota Palopo, adapun yang bersangkutan sebelumnya menjabat Plt. Kadis kesehatan, adalah posisi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas harian karena jabatan tersebut sebelumnya dalam keadaan lowong, atau tidak ada pejabat definitif/ tetap.

Adapun pengisian jabatan Kepala Dinas Kesehatan dilakukan melalui mekanisme aturan pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sesuai pasal 110 ayat 3 dan 4 PP 11 tahun 2017, tentang Manajemen PNS bahwa pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif. dr.Nasaruddin juga ikut dalam seleksi terbuka tersebut untuk pengisian jabatan definitif Kepala Dinas Kesehatan namun hasil akhir seleksi jabatan dr. Nasaruddin tidak pada posisi tiga besar. Sehingga jabatan Kepala Dinas Kesehatan, saat ini diisi oleh Irsan Anugrah, S.KM. MM.

Selain itu bapak Riza Alief, SH.Mkn, selaku perwakilan keluarga dr. Nasaruddin, menanggapi pemberitaan tersebut, bahwa media selayaknya menulis sesuai dengan realitas. Dan lebih jelasnya disampaikan bahwa dr. Nasaruddin tidak di copot. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo