BANNER KABUPATEN LUWU

DPC IPPAQI Bekasi Sukses Gelar Lomba Paud Al-Quran Ke-2

IMG-20240219-WA0074

Bekasi, Jabar – Libasnews.co.id – Paud Al Qur’an Aisyah mengikuti lomba Panggung Al-Qur’an tingakat Kabupaten Bekasi, Senin (18/2/2024).

Pada kesempatan ini, kegiatan lomba dipusatkan di Yayasan Al Muslim Tambun, yang dilaksanakan oleh DPC IPPAQI Kabupaten Bekasi dengan mengusung Tema ‘Membangun Generasi Qur’ani, Jayakan Negeri’.

Turut hadir pada rangkaian kegiatan lomba tersebut, Ketua DPP IPPAQI (Mujibun) didampingi Pengurus DPP IPPAQI Bidang ICT, (Ika Pratidina), Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi (H.Sobirin), Kemenag RI (M.Ngusri Yusron), Kasubit Pendidikan Al Qur’an (H.Nurul Huda), Ketua Yayasan Al Muslim (Geri Salahudin Nasution), dan Yusep Setrena mewakili DPW IPPAQI Jawa Barat.

Kegiatan Lomba ini diikuti 652 santri terbaik utusan dari 21 kecamatan dari seluruh kabupaten bekasi.

Menurut keterangan pihak penyelenggara, Lomba Panggung Al Qur’an, terdapat 8 mata lomba yang terdiri atas; Lomba Tahfiz, Hadits, DaiQu, Adzan, Sholat, Mewarnai, Menari Daerah, Mars PaudQu.

“Dari ke Delapan lomba ini. Alhamdulillah PaudQu Aisyah membawa piala juara 2 Lomba DaiQu dan juara harapan 2 Lomba Menari Daerah,” terang Siti

Siti juga menyebutkan, ini adalah upaya nyata dengan harapan dapat menginspirasi lembaga pendidikan dan masyarakat sekitar untuk lebih fokus dalam membentuk karakter dan kecintaan pada Al Qur’an sejak usia dini. (Haris Pranatha)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo