BANNER KABUPATEN LUWU

Walikota Bersama Ketua TP PKK Kota Palopo Mengikuti Gebyar Aksi Bergizi “Sulsel Lebih Sehat”

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes Mengikuti Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Lebih Sehat
Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes Mengikuti Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Lebih Sehat

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes Mengikuti Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Lebih Sehat yang diikuti secara virtual di Gedung Outdoor Saokotae, Jumat 18 November 2022.

Laporan Kadis Kesehatan Prov Sulsel Hj.Rosmini Pandin menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen bersama lintas program dan lintas sektor dalam pencegahan penurunan stunting dan penurunan angka kematian ibu dan kematian bayi di sulsel melalui pencegahan anemia.

Dimana kegiatan ini diikuti para Bupati dan Walikota 24 kab/kota se Sulawesi Selatan dan kegiatan ini juga akan dilakukan penandatanganan buku pedoman strategi komunikasi perubahan perilaku dalam percepatan penurunan stunting di sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST dalam smbutannya menyampaikan segala sesuatu kita harus mengukurnya pada tupoksi masing-masing dalam penanganan stunting asupan gizi harus terukur.

Kepada seluruh TP PKK kab/kota untuk memperhatikan asupan gizi anak diwilayah masing-masing marilah kita selalu memberikan edukasi kepada ibu dan gubernur juga sampaikan data yang sudah ada juga harus kongkrit data kita harus memiliki data yang akurat tentang stunting.

Selain Walikota Palopo turut dihadiri Kepala Bappeda Kota Palopo Hj. Raodatul Jannah, S.Sos, Kadis Kesehatan Kota Palopo Taufiq, S.Kep, Ns, M.Kes, Camat Wara Barat Beni Sumbung Serta Para Guru dan Siswa Perwakilan Setiap Sekolah. (Arni/Kominfo)

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo